1 Juni 2024

Di era perkembangan teknologi seperti saat ini, hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online, salah satunya adalah menghasilkan uang.

Banyak sekali muncul aplikasi untuk menghasilkan uang yang menjanjikan pendapatan cukup banyak. Sayangnya, tidak semuanya bersifat legal. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK supaya tidak menjadi korban penipuan. Apa saja itu?

Daftar Penghasil Uang yang Terdaftar OJK

Halo

Mungkin beberapa orang sudah tidak cukup asing dengan Halo. Halo merupakan platform untuk berbagai konten. Namun, tidak hanya itu saja. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan penghasilan darinya.

Ada dua cara memperoleh pendapatan di sini, yakni rajin membuat konten serta mengajak teman bergabung menggunakan Halo. Selain itu, saldo Rp5.000,00 juga akan langsung diberikan setelah berhasil menginstal.

Snack Video

Snack Video memang cukup populer saat ini. Tidak hanya terdapat banyak konten menghibur, namun para pengguna juga bisa menghasilkan uang.

Meskipun sempat tidak mendapat izin dari OJK, namun saat ini Snack Video telah resmi terdaftar sehingga Anda tidak perlu khawatir. Semua penghasilan kemudian bisa dicairkan melalui dompet digital seperti ShopeePay ataupun Dana.

TikTok Lite

TikTok Lite merupakan versi sederhana dari TikTok reguler. Ukurannya cenderung lebih kecil. Namun, kelebihan lainnya adalah memungkinkan penggunanya mendapatkan uang, yakni hanya dari menonton video, membuat konten, serta mengajak teman bergabung saja.

Hal ini tentu saja sangat menarik mengingat Anda bisa mendapatkan uang hanya bermodal menonton video saja.

Baca plus

Baca Plus sangat cocok bagi Anda yang gemar membaca sekaligus bisa mendapatkan penghasilan. Pengguna akan mendapatkan reward setelah selesai membaca artikel.

Agar bisa melakukan pencairan, setidaknya pengguna perlu mengumpulkan saldo hingga Rp50.000,00 terlebih dahulu. Kapan lagi Anda bisa menjalankan hobi membaca namun tetap mendapatkan penghasilan?

Itulah tadi beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK. Anda bisa memilih mana yang paling cocok digunakan karena masing-masing orang mempunyai kesukaan sendiri-sendiri. Pastinya, jangan sampai mudah tergiur oleh aplikasi namun belum terdaftar di OJK karena cukup berbahaya.