1 Maret 2024

Apakah anda merupakan pengguna PC? Tentunya ingin mendapatkan software atau perangkat lunak secara gratis bukan? saat ini sebenarnya download software gratis memang sudah dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Terlebih lagi berkat adanya bantuan internet, maka menemukan apapun bisa anda lakukan termasuk mengunduh berbagai macam aplikasi secara gratis.

Berbicara mengenai software PC, tentu sudah tidak bisa dilepaskan dengan keberadaan Microsoft Office bukan? Ya, ini merupakan kumpulan dari aplikasi dimana akan berikan kemudahan buat para user dalam menjalankan berbagai macam tugas mulai dari pengolahan kata hingga kata. Di tahun 2021 inipun, perusahaan teknologi terbesar inipun sudah mengeluarkan versi terbarunya.

Sekilas MS Office LTSC

Sepertinya para penggemarnya memang sudah menunggu sejak lama dirilisnya versi terbaru dari Microsoft ini. Dimana versi inipun ternyata menjadi lanjutan sekaligus penerus dari MS Office 2019 lalu. Sampai disini, para pecintanya pasti sudah menunggu-nunggu bukan ada fitur dan kelebihan apa sajakah didalamnya.

Seperti telah diketahui MS Office 2021 inipun merupakan software dimana berisi dari paket aplikasi mulai dari MS Word, powerPoint hingga excel dimana dikembangkan oleh raksasa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. keberadaan LTSC Pro Plus inipun juga dibekali dengan berbagai macam fitur terbaru sekaligus adanya peningkatan performa.

Bagi para pengguna windows 11, tentunya benar-benar sangat recommended untuk menggunakan versi terbaru terutama karena tampilan interfacenya akan berikan pengalaman berbeda. Fitur-fitur yang ada didalamnya dijamin  akan berikan kemudahan dalam melakukan pekerjaan mulai dari formula baru, dukungan SVG hingga kemampuannya untuk eksport video 4K.

Sampai disini, anda pastinya sudah penasaran bukan ingin segera download software full version-nya? Jangan khawatir! Karena kami akan berikan panduan mengenai cara untuk melakukan pengunduhannya. Daripada penasaran langsung saja simak penjelasannya berikut:

  1. Cari link download gratisnya dengan nama Microsoft Office LTSC Pro Plus 2021
  2. Langkah berikutnya Anda bisa klik kanan dan pilihlah mount
  3. Buka file dengan nama setup.exe buat memulai proses penginstalan
  4. Anda bisa langsung mengikuti proses berikutnya sesuai dengan prosedur yang ada di layar
  5. Bukalah folder crack dan langsung jalankan program dengan nama KMSAuto++ dan pilihlah Activate Office
  6. Jika sudah maka bisa langsung digunakan software-software didalamnya.

Kelebihan Microsoft Versi Terbaru

Ada banyak alasan mengapa Anda memang tidak boleh melewatkan pengalaman bersama dengan versi Microsoft terbaru. Hal tersebut disebabkan karena didalamnya sendiri ternyata mempunyai beberapa kelebihan lho. Apa sajakah kelebihannya? Simak ulasannya yang sudah kami rangkum berikut

Punya Tampilan Interface Lebih Menarik

Kelebihan paling terlihat dari versi terbaru ini yakni adalah tampilan interfacenya ternyata jauh lebih menarik dibandingkan versi lama. Dengan adanya interface itulah maka akan berikan pengalaman berbeda ketika sedang mengoperasikannya

Kinerja Jauh Lebih Cepat

Sebagian besar dari Microsoft user pasti sering mengeluh karena kinerja dari software di versi lama cukup lama bukan? jangan khawatir karena Anda tidak akan pernah mendapatkan pengalaman buruk tersebut dalam versi terbarunya satu ini.

Ringan dan Cepat

Walaupun dibekali dengan fitur dan performa jauh lebih cepat, tetapi bisa dibilang jika versi terbaru inipun sangat ringan dan cepat. bahkan tidak membutuhkan RAM banyak yakni minimal hanya 2 GB sudah dapat menikmatinya.

Pengguna PC pastinya tidak bisa dilepaskan dengan namanya aplikasi yang ada di dalam Microsoft bukan? sebab keberadaannya bakal berikan kemudahan dalam melakukan berbagai macam kegiatan.  Download software full version hanya di siabah.me sekarang juga.