Tag: Selalu menyeimbangkan segalanya

Rahasia Tips Langsing Ala Wanita Perancis

Perancis, negara yang dikenal dengan negara penuh cinta dan romantisme ini mampu membuat kita berdecak kagum ketika berkunjung ke sana. Selain itu, museum dan bagunannya yang mempunyai selera seni tinggi sangat menarik untuk disaksikan saat tour. Tapi ada satu hal lagi yang membuat mimin berdecak kagum, karena para wanita di sana hampir semuanya langsing.

Karena mimin akan selalu tertarik dengan wanita langsing, maaf mimin hanya tertarik untuk mempelajari cara hidup mereka agar tetap langsing, bukan tertarik secara naluri hehe, sehingga kali ini ingin membahas rahasia langsing wanita Perancis. Wah, pasti menarik nih, karena dengan perbedaan iklim, lingkungan, dan budayanya, kita akan menemukan cara diet yang unik dari mereka, yang tentunya bisa kita terapkan tipsnya.

Tips untuk memiliki tubuh langsing ala wanita Perancis

Kalo kamu tau, kebanyakan wanita dan orang Perancis bukanlah tipe yang suka menerapkan diet keras. Mereka lebih menerapkan ke pola hidup sehat dan nggak berlebihan, semuanya udah mereka lakukan bahkan dari kecil, dimana orang tua dan keluarga mengajari untuk seperti itu, jadinya, nggak ada tuh diet-dietan, yang ada hanyalah kehidupan yang begini,

Rahasia langsing wanita Perancis yang sederhana

1.Selalu menyeimbangkan segalanya

Hidup nggak akan berisi keindahan aja setiap harinya. Kita akan menemui hal-hal yang akan membuat stress setiap hari, tapi wanita Perancis menyikapinya dengan memanfaatkan waktu luang yang panjang dengan hal-hal yang simpel tapi membawa kebahagiaan, seperti mandi yang panjang setelah seharian bekerja, atau memperhatikan sekitarnya ketika di restoran.

2.Menikmati saat-saat menyantap makanannya

Orang Perancis khususnya wanitanya, bukanlah tipe yang suka ngemil dan terburu-buru ketika makan. Mereka akan memakan makanan dengan perlahan sambil menikmati setiap kunyahan dari makanan mereka itu. Rahasia langsing wanita Perancis dimuali dari sini, ditambah kesukaan mereka pada makanan rumahan sehingga mereka lebih suka membeli bahan makanan langsung dari pasar yang segar dan diolah setibanya di rumah, jadi terhindar dari bahan aditif yang nggak sehat.

3.Suka jalan kaki

Wanita Perancis justru jarang olahraga. Tapi bukan berati mereka suka mager (males gerak) kayak kita. Mereka jarang olahraga tapi suka dengan jalan kaki beberapa menit untuk sampai tempat tujuannya, kalo perginya agak jauh, mereka akan menggunakan mobil yang tempat parkirnya agak jauh, sehingga memungkinkan untuk berjalan beberapa menit.

4.Nggak suka mabuk

Perancis memang menjadi salah satu penghasil wine terbaik di dunia, tapi jarang sekali ada warganya yang mau minum sampai mabuk. Mereka lebih suka meminum wine di saat makan malam dibarengi ngobrol dengan teman makan malamnya. Inilah yang menyebabkan badan orang Perancis nggak ada yang ‘besar’, walaupun mereka nggak menerapkan diet.

Setelah melihat ulasan di atas, kita tau bahwa kunci dari hidup sehat dan badan langsing adalah nggak berlebihan dalam hal keduniawian, seperti makan, istirahat, dan kerja. Dengan semuanya seimbang, maka kita bebas gemuk dan sehat.